Navigation

Tips Menata Rambut Pendek Agar Tak Membosankan

Image result for eunha
Tips Menata Rambut Pendek Agar Tak Membosankan


Surga Tips - Siapa bilang rambut pendek tidak bisa tampil stylish? Buat kamu yang memiliki rambut pendek jangan bersedih kalau tampilan rambut kamu dibilang monoton dan tak bisa menatanya dalam berbagai gaya. Sebenarnya banyak cara menata rambut pendek kalian. Berikut ini saya berikan beberapa gaya rambut yang bisa kalian terapkan untuk kalian yang memiliki rambut pendek.

Cara Menata Rambut Pendek Agar Tetap Stylish

 Cepol

Related image

Siapa yang tidak tahu rambut model cepol ini bahkan sudah banyak sekali orang yang mengikat rambut cepol ini, bukan hanya yang memiliki rambut panjang saja. Sakong OnlineTetapi kalian yang memiliki rambut pendek juga bisa mencoba gaya rambut cepol setengah ini. Karena gaya ini sangat cocok banget untuk look hangout bersama teman kalian.

Kepang

Image result for Tips Menata Rambut Pendek Agar Tak Membosankan

Untuk kalian yang ingin pergi ke perayaan wisuda atau acara ulang tahun. Gaya kepang yang satu ini cocok banget kalian coba. Meskipun model kepang seperti ini simple tapi cukup elegan untuk kalian coba dan untuk kegiatan santai juga cocok. Judi Online

 Semi Curly

Image result for eunha short curly hair

Ingin gaya messy hair tetapi tetap stylish. Gaya semi curly messy ini bisa membuat kalian tampil mirip seperti perempuan korea yang imut. DominoQQ Kamu juga bisa menggunakan flat iron untuk menghasilkan messy curl, untuk lebih tahan lama kalian bisa tambahkan sedikit hair spray pada rambut kalian agar lebih tahan lama.

Itulah beberapa hairstyle untuk rambut kalian yang pendek agar tetap stylish. Selamat Mencoba!
Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: