Navigation

8 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak Secara Alami


Image result for 8 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak Secara Alami
8 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak Secara Alami

Surga Tips - Rambut dan kulit kepala yang sehat dan fresh tentunya akan membuat aktivitas sehari – hari semakin nyaman. Lalu bagaimana jika rambut kamu yang lepek dan berminyak. Pastinya akan terasa lengket dan bikin tidak nyaman seharian, apalagi buat kamu yang berhijab. Jika kamu mengalami masala rambut lepek dan berminyak, dibawah ini sudah saya rangkum beberapa cara menghindari rambut lepek.

8 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak Secara Alami

Menggunakan Masker Rambut

Related image 

Jika kalian merasa shampoo dan conditioner tidak cukup mengatasi masalah rambut lepek, coba gunakan hair mask. Penggunaan masker rambut yang rutin tentunya dapat mengatasi masalah rambut kalian yang lepek agar terlihat lebih sehat dan berkilau. Judi Online

Aplikasikan Bedak Bayi Pada Rambut

Image result for Aplikasikan Bedak Bayi Pada Rambut

Untuk kamu para cewek, bedak bayi ini ternyata sangat bermanfaat bagi kamu. Terutama bagi kalian yang memiliki masalah dengan rambut kalian yang lepek dan berminyak. Karena bedak bayi ini mampu menyerap minyak yang menyebabkan rambut kamu lepek. Caranya bubuhkan bedak bayi tabor secara merata ke seluruh kulit kepalamu lalu sisir rambutmu seperti biasa.

 Keringkan Rambut Sebelum Tidur

Image result for Keringkan Rambut Sebelum Tidur 

Langsung tidur setelah mandi dan keramas? Tahukah kalian jika kalian nekat tidur dengan keadaan rambut yang basah, keesokan paginya rambutmu akan lepek karena tertekan oleh bantal dalam jangka waktu yang sangat lama. Jadi pastikan kalian keringkan eambut kalian dulu sebelum tidur.

 Gunakan Perasan Lemon

 Image result for Gunakan Perasan Lemon

Lemon memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya ialah mengangkat kelebihan minyak pada kulit kepala yang menyebabkan rambut lepek. BandarQ Online Caranya kamu hanya perlu mengusapkan air perasan jeruk lemon ke kulit kepala kalian secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin dan lanjutkan dengan keramas.

Potong Rambut Yang Terlalu Panjang

Image result for Potong Rambut Yang Terlalu Panjang

Rambut yang panjang akan menyebabkan rambut menjadi mudah lepek. Sebab itu tidak ada salahnya mencoba gaya model rambut baru.potongan rambut pendek dengan model sedikit bervolume bisa jadi pilihan yang paling cocok.

Jangan Ikat Rambut Dalam Keadaan Basah

Image result for Jangan Ikat Rambut Dalam Keadaan Basah 

Hindari mengikat rambut saat keadaan  masih setengah basah setelah selesai keramas. Tahukah kamu bahwa rambut juga butuh udara segar agar dapat tumbuh dengan baik? Jika rambut basah diikat, maka minyak akan bergumpal pada kulit kepala dan menyatu dalam helai rambut kalian nantinya.

Hindari Mengganti Warna Rambut

Image result for Hindari Mengganti Warna Rambut 

Mungkin banyak dari kalian yang suka meluruskan rambut, mengeritingkan dan mewarnai rambut kalian? Memang untuk saat ini kelihatannya keren dan kamu mempunyai penampilan yang baru. Kurangi dan tinggalkan gaya hidup ini Poker Online karena hanya akan memperburuk keadaan rambut apalagi jika kamu tidak melakukan perawatan maksimal.

Hindari Penggunaan Vitamin Rambut Berlebihan

Image result for Hindari Penggunaan Vitamin Rambut Berlebihan

Penggunaan vitamin pada rambut bagus untuk memperbaiki kerusakan rambut, tetapi penggunaan vitamin pada rambut yang berlebihan juga dapat membuat rambut kalian terlihat berminyak dan juga dapat membuat rambut kalian terlihat lebih lepek dari sebelumnya.

Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: