Navigation

Ini 7 Langkah Makeup Simple Kalau Pengen Jadi Ulzzang Kekinian!

Ini 7 Langkah Makeup Simple Kalau Pengen Jadi Ulzzang Kekinian!
Surga Tips - Pada awal Korean Wave masuk ke Indonesia, semua gaya fashion dan makeup langsung jadi perhatian, nih! Salah satu yang paling terkenal adalah gaya makeup ulzzang yang hype banget.

Gaya makeup ulzzang erat banget kaitannya dengan tampilan innocent. Biasanya mata terlihat besar, kulit wajah mulus flawless, pipi merona, alis lurus, dan bibir ombre yang terlihat manis. Masalah gaya foto, ulzzang juga punya gaya-gaya imut, seperti memajukan sedikit bibirnya.

Tapi, belakangan ini kita jarang banget mendengar kata ulzzang. Yang menjadi pertanyaan, apakah ulzzang masih ngetren sampai sekarang?

Ulzzang sendiri bukan tren tertentu, kok. Ulzzang itu hanya berarti "best face' atau wajah terbaik. Enggak heran penampilan para ulzzang adalah penampilan yang terlihat charming sesuai dengan standar Korea.

Untuk karakteristik makeup-nya sendiri memang secara garis besar masih sama. Hanya aja makeup ulzzang zaman sekarang lebih soft, nih. Kalau pengen jadi ulzzang zaman now, kita bisa mencoba ngikutin langkah makeup Korea ini!

Cushion foundation


Kalau dulu biasanya kita menggunakan BB Cream yang dibaurkan dengan jari atau sponge, ulzzang sekarang lebih memilih cushion foundation yang lebih praktis. DominoQQ

Lagipula, BB Cream zaman dulu dan cushion foundation zaman sekarang bisa membuat kulit kita terlihat lebih bersinar dan flawless alami!

Eyebrow maskara


Ulzzang zaman dulu akan memiliki alis yang benar-benar lurus. Tapi sekarang kita bisa menmperlihatkan alis kita apa adanya dengan ditambahkan eyebrow mascara, lho!

Jadi, kita enggak perlu gambar susah-susah, terutama kalau alis kita sudah tebal. Kita tinggal mengaplikasikan eyebrow mascara untuk menutupi celah di alis kita.

Highlighter


Contouring adalah keharusan pada waktu dulu, apalagi buat kita yang memiliki wajah besar.

Sekarang, kita bisa meninggalkan contouring yang lagi enggak ngetren karena tampilan alami dan natural lebih disukai, nih.

Tapi, pastikan kita tetap menggunakan highlighter pada bagian tulang pipi dan tulang hidung untuk membuat wajah terlihat lebih dewy alami.

Eyeliner


Jangan gambar eyeliner terlalu tebal. Ulzzang zaman sekarang membuat eyeliner terlihat menyatu dengan garis mata, bahkan hampir engga terlihat sama sekali. Tampilan ini membuat mata kita tetap terlihat terbuka tanpa membuatnya terlihat berlebihan. BandarQ Online

Untuk jenis eyeliner-nya, kita bisa memilih liquid atau gel liner sesuai dengan kemampuan dan mood kita.

Maskara


Ulzzang zaman dulu bakalan senang dengan eyeliner yang tebal. Tapi karena sekarang eyeliner-nya lebih tipis, maskara adalah keharusan, nih!

Aplikasikan maskara yang bisa membuat bulu mata kita lebih panjang dan lentik, girls.

Blush on


Hal yang enggak berubah sama sekali adalah blush on! Ulzzang dulu dan sekarang tetap memakai blush on yang warna pink untuk memberikan rona pada wajahnya. Poker Deposit Pulsa

Ada juga ulzzang zaman sekarang yang memilih warna blush on peach atau lebih gelap, jadi biar sekalian mengkontur wajah, nih.

Two toned lips & matte


Dulu, tampilan ombre lips disukai. Dengan mengaplikasikan concealer ke seluruh bibir, mengaplikasikan lip tint ke bagian dalam bibir, dan dibaurkan dengan tangan ke seluruh bibir, tampilan ombre lips bisa kita dapatkan, deh.

Tapi sekarang, sudah ada lipstik dengan dua warna, alias two toned lips yang lebih kekinian! Ada juga ulzzang yang lebih memilih tampil dengan matte lips, lho!
Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: