Navigation

Hati-hati! Ini Kandungan Pada Makeup yang Harus Dihindari Untuk Pemilik Kulit Berjerawat


Image result for makeup"
Hati-hati! Ini Kandungan Pada Makeup yang Harus Dihindari Untuk Pemilik Kulit Berjerawat
Surga Tips - Pemilik kulit berjerawat merupakan tipe kulit yang sensitif dan mudah sekali menimbulkan reaksi buruk apabila salah menggunakan produk makeup, salah satunya adalah timbulnya jerawat. apabila kamu memiliki kulit berjerawat, mulai lebih selektif untuk menggunakan produk makeup. Nah girls sebelum menggunakan makeup, yuk cek kandungan apa sjaa yang perlu kalian hindari sebagai pemilik kulit berjerawat.

Kandungan Silikon



Kandungan silikon biasanya digunakan sebagai salah satu bahan yang digunakan pada makeup primer. Namun ternyata, bagi kamu pemilik kulit berjerawat tidak boleh menggunakan produk makeup yang mengandung silikon. dikarenakan kandungan silikon pada makeup ini dapat membuat kulit kalian menjadi dehidrasi serta dapat menyumbat pori - pori kalian. apabila pori - pori tersumbat maka mudah sekali jerawat kalian timbul. Judi Online

Kandungan Fragrances

Sering menemukan produk makeup yang wangi? Ternyata buat kamu yang memiliki kulit berjerawat harus menghindarinya. Kandungan fragrences yang ada pada produk makeup ini dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi dan kering, sehingga kulit menjadi breakout. Maka dari itu mulai sekarang kurang hindari penggunaan makeup dengan kandungan fragrences.

Kandungan Minyak

Sebagai pemilik kulit berjerawat, kamu harus memastikan bahwa makeup yang digunakan terhindar dari kandungan minyak. ternyata minyak memiliki sifat comedogenic yang dapat menyumbar pori - pori penyebab timbulnya jerawat. Poker Online Nah, untuk itu mulai sekarang hindari prosuk makeup yang mengandung minyak ya girls.

Kandungan Sodium Chloride

Garam atau sodium chloride atau biasa disebut garam biasanya digunakan untuk membuat produk menjadi lebih kental. salah satu produk yang mengandung sodium chloride adalah foundation. Efek buruk dari kandungan ini bagi pemilik kulit berjerawat adalah dapat membuat kulit menjadi iritasi. maka dari itu sebelum membeli, lihatlah terlebih dahulu apakah mengandung sodium chloride atau tidak.

Dengan adanya tips yang kami berikan mungkin bisa membantu kalian untuk lebih berhati - hati memilih komposisi yang ada dalam makeup.

Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

1 comments: