Navigation

Cara memanjangkan rambut dalam 1 minggu

Image result for Cara memanjangkan rambut dalam 1 minggu
Cara memanjangkan rambut dalam 1 minggu

Surga Tips - Memiliki rambut yang panjang, tebal dan juga terawatt tentunya impian semua orang, tidak hanya perempuan saja sebagian dari pria juga ingin memiliki rambut panjang yang tebal juga. Namun sayangnya, proses memanjangkan rambut tidak dapat secepat kalian memanjangkan kuku kalian. Menurut penelitian dalam sebulan rambut hanya tumbuh rata – rata kurang lebih 2 cm saja.

Banyak faktor yang menjadikan pertumbuhan rambut kalian menjadi terhambat meskipun kalian telah menggunakan perawatan mulai dari sampoo, conditioner, hingga toner rambut masih belum menunjukkan tanda – tanda akan panjang. Bahkan beberapa penggunaan bahan kimia dalam merawat rambut menyebabkan alergi berkepanjangan seperti rambut terasa gatal, berketombe dan lain – lain.

Lalu, bagaimana cara cepat memanjangkan rambut? Judi Online Jangan khawatir ada banyak sekali cara cepat memanjangkan rambut. Nah, jika kamu mengalami kesulitan dalam mendapatkan rambut yang panjang. Berikut ini beberapa cara cepat memanjang rambut yang bisa kamu lakukan.

Jangan keramas terlalu sering

Agar rambut cepat panjang, tentunya kelembaban rambut harus dijaga. Keramas setiap hari dapat menghilangkan minyak alami yang dihasilkan oleh rambut. Jika minyak alami ini hilang, tentunya rambut akan kering dan tidak dapat tumbuh dengan baik. Untuk itu, cara agar rambut cepat panjang dan tumbuh dengan baik, keramaslah setiap 2 -3 hari sekali. Poker Online

Hindari Hair dryer

Pemakaian hair dryer memang terasa sangat praktis, namun penggunaan hair dryer terlalu sering dapat menyebabkan rambut kering, patah-patah dan tentunya mudah rontok. Agar rambut cepat panjang dan sehat, ada baiknya mengeringkan rambut secara alami. Yaitu dengan mengangin-anginkan rambut dengan udara bebas atau bisa juga menggunakan kipas angin.

Hindari membungkus rambut dengan handuk untuk mengeringkan rambut

Banyak orang terutama perempuan yang menggunakan cara ini saat mengeringkan rambut, tapi cara ini justru akan merusak batang rambut. kebiasaan ini berbahaya khususnya bagi yang memiliki rambut kering dan susah diatur. Poker Terpercaya Oleh karena itu mulai saat ini kurangilah membungkus rambut dengan handuk untuk mengeringkan rambut agar rambut cepat panjang dan tetap sehat.

Mudah bukan cara untuk memanjangkan rambut kalian dalam 1 minggu, semoga hal ini bisa kalian lakukan dengan benar dan tepat agar prosesnya bekerja dengan benar. Sekian Terima Kasih

Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

1 comments: