Navigation

Tips Membuat Alis Hitam dan Tebal Pakai Bahan Alami

Image result for Tips Membuat Alis Hitam dan Tebal Pakai Bahan Alami
Tips Membuat Alis Hitam dan Tebal Pakai Bahan Alami


Tips Membuat Alis Hitam dan Tebal Pakai Bahan Alami


Surga Tips - Mempunyai alis tebal berwarna hitam merupakan semua keinginan seorang wanita. Tak heran jika berbagai cara pun dilakukan demi mendapatkan tampilan alis yang lebih hitam, mulai dari penggunaan pensil alis, hingga ada yang melakukan perawatan khusus seperti sulam alis, agar mendapatkan alis yang tebal.

Tapi sebenarnya ada cara lain untuk membuat alismu tampak lebih hitam dan tebal, kalian bisa menggunakan cara yang sangat aman dan juga murah dengan menggunakan bahan alami untuk mendapatkan alis yang hitam dan tebal. Bahan alami yang bisa ditemukan disekitar kalian tentunya akan lebih baik dibandingkan harus menggunakan cara instan yang memberikan resiko.

Berikut pilihan bahan alami untuk membuat alis tampak hitam dan tebal natural :

 Minyak Kemiri

Image result for buah minyak kemiri

Minyak kemiri bisa membantu membuat alis tebal dan hitam, minyak kemiri memang sudah dikenal sejak lama, mampu membantu menyuburkan rambut. Asam linolenic (asam lemak omega-3) yang terkandung dalam minyak kemiri dapat merangsang pertumbuhan rambut kalian.
Caranya, oleskan minyak kemiri pada alis sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu keesokan harinya bersihkan sembari membersihkan muka Poker Online

Biji Pepaya

Image result for pepaya

Biji papaya bisa membantu membuat alis tebal dan hitam. Biji papaya bisa membantu membuat alis tebal dan hitam, satu lagi cara menghitamkan alis yang terbilang unik tetapi cukup ampuh yaitu dengan memnafaatkan bubuk biji papaya.

Untuk memanfaatkan bahan alami yang satu ini kalian tidak bisa mendapatkannya di toko.
Nah pertama-tama kumpulkan biji pepaya sebanyak mungkin.
Selanjutnya, jemur biji pepaya di bawah sinar matahari sampai bagian dalamnya pun benar-benar kering.

Lalu tambahkan air secukupnya saja ke biji pepaya yang sudah dihaluskan, lanjutkan dengan mengoleskan pasta dari bubuk biji pepaya ini pada kedua bagian alis.
Setelah 30-60 menit, bilas alis dengan air bersih.

Lidah Buaya

Image result for lidah buaya

Selanjutnya adalah lidah buaya, yang merupakan tanaman yang kaya akan manfaat. Daun lidah buaya ini mengandung jeli yang bisa membantu untuk menyehatkan kulit dan juga menyuburkan rambut. 

Oleh karena itu, lidah buasangat baik juga jika digunakan untuk menyuburkan alis mata sehingga terlihat lebih hitam dan tebal.

Caranya sangat mudah saja, kalian tinggal oleskan gel lidah buaya pada alis, lalu diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan menggunakan air dingin sampai gel bersih dan hilang Judi Online

Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: