Navigation

6 Tips agar Wajah Tetap Segar Di Pagi Hari Hobi Bergadang


6 Tips agar Wajah Tetap Segar Di Pagi Hari Hobi Bergadang


6 Tips agar Wajah Tetap Segar Di Pagi Hari Hobi Bergadang




Surga Tips - Rutinitas sehari – hari seperti bekerja atau kuliah menuntut kita untuk senantiasa tampil segar di pagi hari. Namun hal ini akan sedikit sulit dilakukan bila sering bergadang
Selain tidak baik bagi kesehatan, kebiasaan bergadang akan membuat kulit wajah kita menjadi kusam dan tampak lelah di pagi hatinya. Kamu pernah mengalami hal ini?
kali ini saya akan memberikan kalian beberapa tips agar wajah tetap segar dan cantik meskipun sering bergadang

1.       Menggunakan Sleeping Mask


Sleeping mask adalah perawatan yang wajib digunakan oleh orang yang hobi bergadang. Sebab, skincare ini didesain khusus untuk menutrisi kulit secara intensif sepanjang malam. Judi Online

2.       Hilangkan Mata Panda Dengan Kantung Teh


Biasanya, efek yang paling terlihat setelah bergadang adalah munculnya mata panda. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan kantung teh yang telah diseduh dan dimasukkan ke dalam kulkas.

Caranya, kompres area bawah mata dengan kantung the tersebut selama 3 – 5 menit saja. Maka tampilan kantung mata hitam akan berkurang secara signifikan.

Penelitian menunjukkan, khasiat kantung teh ini karena kandungan tanin yang ada di dalamnya memiliki sifat anti peradangan, mampu melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi penumpukan cairan penyebab terbentuknya kantung mata.

3.       Memijat Wajah


Bila peredaran darah lancar, maka wajahmu juga akan terlihat kencang dan segar. Untuk itu, usahakan untuk memiat area wajah pada pagi hari setelahnya semalam bergadang.

Caranya adalah lakukan gerakan memutar dengan menarik pipi kea rah atas menggunakan jari tengah dan telunjuk. Supaya lebih nyaman, kamu bisa pakai minyak zaitun atau pelembab sebagai pelican agar wajah tidak terasa sakit saat di pijat. Poker Online

4.       Kompres Wajah Dengan Es Batu


Bila diusapkan ke wajah, es batu bisa memberikan efek segar sekaligus menutup pori – pori. Lakukan hal ini sebelum menggunakan toner dan moisturizer di pagi hari

Cara yang satu ini bahkan jadi andalah supermodel, Kate Moss untuk hilangkan wajah sembabnya akibat kurang tidur.

5.       Memakai Pelembab


Bukan hanya untuk otang yang hobi bergadang saja, memakai pelembab adalah langkah yang penting untuk merawat wajah. Maka dari itu, jangan lewatkan penggunaan moisturizer di pagi hari agar kulit mu tetap ternutrisi dan tampak lebih segar.

Pilihlah pelembab yang sesuai dengan kebutuhan wajah dan aplikasikan sebelum penggunaan makeup atau sunscreen. Poker Terpercaya

6.       Perbanyak Minum Air Putih


Cara yang mudah dan paling baik untuk mempertahankan kesegaran wajah adalah menjada tubuh tetap terdehidrasi. Untuk itu, jangan lupa memenuhi kebutuhan cairan dengan mengonsumsi air putih setidaknya delapan gelas sehari.

Selain itu, sangat disarankan untuk menyantap sayur atau buah yang tinggi kandungan air pada pagi hari. Seperti mentimun, semangka, jeruk dan sebagainya.


Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: