Navigation

Simple! Ini 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang



Related image
Simple! Ini 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang

 Simple! Ini 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang


Surga Tips - Siapa sih yang tidak tahu susu beruang ini? susu sangat baik untuk pertumbuhan dan kebugaran tubuh kita, namun susu juga baik untuk kulit loh. Terutama untuk merawat kecantikan kulit, dari beberapa susu murni yang ada di sekitar kita, susu beruanglah yang menjadi primadona bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Susu beruang ini selain sehat untuk di konsumsi, juga baik digunakan untuk perawatan wajah.

Banyak manfaat yang dihasilkan susu beruang. Beberapa diantaranya yaitu membuat kulit menjadi halus dan lembab, menghilangkan dan menyamarkan jerawat serta mencerahkan dan mengencangkan kulit. Konon susu beruang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan karena kandungan nutrisi didalamnya seperti Vitamin A,C,D,B2,B6 dan B12. Vitamin B6 nya berkhasiat untuk melembabkan kulit, sedangkan vitamin D berkhasiat untuk membuat kulit lebih kencang. Judi Online Berikut ini adalah cara memutihkan wajah dengan susu beruang dengan cara yang simple dan pasti bikin kulit lebih kencang.

Berikut beberapa cara memutihkan wajah dengan susu beruang dengan cara yang simple dan pasti bikin kulit wajah kamu jadi cerah dan bersinar :

Susu Beruang Murni Tanpa Campuran

Related image

Cara memutihkan wajah dengan susu beruang yang pertama sangat simple. Kamu hanya butuh 1 kaleng susu beruang dan kapas. Pertama. Tuangkan susu beruang sedikit saja. lalu rendam kapas didalamnya. Setelah itu tunggu beberapa saat, oleskan ke wajah secara merata. Kemudian diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit setelah itu bilas dengan air.

Susu Beruang Dengan Tepung Beras

Related image

Cara yang satu ini kalian hanya memerlukan susu beruang dan tepung beras, caranya juga tidak kalah simple seperti yang pertama tadi kalian hanya perlu tuangkan 1sdt tepung beras kedalam wadah lalu tuangkan susu beruang secukupnya. Setelah tercampur oleskan ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air. Poker Online

Susu Beruang Dengan Kopi

Image result for milk and coffee mask

Cara memutihkan wajah dengan susu beruang yang ketiga ini mungkin sedikit unik karena menggunakan bubuk kopi sebagai campuran. Penggunaan kopi untuk masker wajah biasanya dimanfaatkan sebagai scrub, yaitu untuk menghilangkan kotoran yang ada pada wajah pertama tuangkan pertama tuanglah bubuk kopi ke dalam wadah secukupnya lalu tuangkan juga susu beruang aduk hingga merata, jika sudah merata oleskan ke seluruh permukaan wajah, lalu tunggu 10 – 15 menit sampai benar – benar kering lalu bilas sampai bersih

Susu Beruang Dengan Oatmeal

Related image

Cara memutihkan wajah dengan susu beruang selanjutnya adalah menggunakan campuran susu beruang dengan oatmeal. Perpaduan kedua bahan ini akan menghasilkan masker sebagai pembersih minyak berlebih pada wajah sekaligus mengangkat sel kulit mati caranya seperti siapkan 1 sdm susu beruang dan 1sdm oatmeal lalu aduk hingga tercampur rata, sebelum menggunakan masker tersebut bersihkan wajah terlebih dahulu dan keringkan wajah kalian menggunakan handuk lalu oleskan ke wajah menggunakan kuas dan tunggu 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Gimana, cukup gampang bukan dengan bermodalkan satu susu kaleng beruang atau bear brand saja dan beberapa bahan alami yang sudah pasti ada di sekitar kamu, kamu juga memanfaatkan masker ini untuk mencerahkan wajah kamu dengan bahan dan cara yang cukup simple. Sekian Terima Kasih semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: