Navigation

Tips Mencatok Rambut Agar Mendapatkan Hasil Yang Tahan Lama

Tips Mencatok Rambut Agar Mendapatkan Hasil Yang Tahan Lama

Tips Mencatok Rambut Agar Mendapatkan Hasil Yang Tahan Lama


Surga Tips - Ada beberapa dari anda yang pasti merasa sebal karena hasil catokan yang mudah loss, untuk anda yang berambut lurus, mengeritingkan rambut kalian menggunakan catokan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Selain kalian harus piawai menggulung rambut menggunakan catokan bersuhu panas, anda juga harus memahami tips ini agar rambut kalian tidak mudah loss.

Agar sukses menciptakan beach wave dan memberi volume pada rambut kalian bisa mengikuti tips di bawah ini :

Gunakan Catokan Yang Berkualitas

Image result for straightener remington hair

Kunci keawetan hasil curly juga terletak pada suhu dan hair tools yang kalian gunakan. Semakin tebal dan kasar rambut kalian, maka semakin tinggi pula suhu catokan yang kalian perlukan “ Dengan teknologi yang saat ini, semua tipe rambut bisa awet saat di keritingkan, gunakan catokan yang suhunya bisa diatur dan play nya terbuat dari keramik.

Gunakan Heat Protection

Image result for tresemme hair protection spray

Sebelum kami mencatok rambut kalian, ada baiknya kalian menggunakan serum atau heat protection terlebih dahulu agar hasil curly rambut kalian lebih tahan lama dan tidak mudah loss Poker Online

Jepit Rambut Selama Beberapa Menit

Related image

Selesai kalian mencatok rambut kalian, kalian bisa segera menggunakan hairclip rambut selama beberapa menit, kalian juga bisa menggunakan jepitan khusus, cukup gulung rambut hasil catokan kalian yang tadi dan jepit pada bagian atas selama beberapa menit. Ketika jepitan tersebut dibuka maka rambut kalian akan lebih bervolume dan lebih beach wave.

Pilihlah Ukuran Catokan Dengan Cermat

Image result for Pilihlah Ukuran Catokan Dengan Cermat

Tahukah kalian jika diameter catokan menentukan keawetan hasilnya? Semakin kecil diameter catokan kalian maka semakin awet pula hasil curly kalian. Dan kalian juga bisa mencatok rambut kalian bagian perbagian sedikit demi sedikit agar hasil catokan kalin lebih awet. Judi Online

Hindari Menyisir Rambut Saat Panas

Image result for Hindari Menyisir Rambut Saat Panas

Jika ingin hasil curly kalian tampak cantik dan awet, ada sebaiknya kalian jangan menyisir rambut kalian saat masih panas. Cukup semprotkan hairspray dan tekan ujung rambut kalian menggunakan tangan agar hair spray dapat meresap. Saat suhu rambut kembali normal, barulah sisir teratur rambut kalian menggunakan jari atau sisir yang bergigi jarang.

Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: