Navigation

5 Cara Mudah Mengatasi Rambut Mengembang

Cara Mudah Mengatasi Rambut Mengembang

Surga Tips - Jika kalian memiliki masalah dengan rambut yang terlalu tebal dan cenderung mengembang dan susah diatur, kalian pasti bingung harus menggunakan produk agar rambut tetap halus. Meskipun kalian tiap perempuan memiliki jenis rambut yang berbeda, tetapi kemungkinan rambut kalian mengembang diakibatkan penggunaan warna rambut atau penghilang warna rambut.

Tapi tenang saja, berikut ini akan kami berikan beberapa tips atau cara untuk mengatasi rambut mengembang :

5 Cara Mudah Mengatasi Rambut Mengembang


Jangan Terlalu Sering Keramas

Image result for keramas rambut

Perlu kalian ketahui, jika kalian menyukai keramas bahkan hampir setiap hari ternyata memicu rambut kamu semakin mengembang sebab kulit kepala menghasilkan minyak alami yang bisa melembapkan rambut tapi jika kamu keramas, maka minyak akan mudah terangkat, maka dari itu rambut akan kering. Usahakan untuk keramas 2-3 hari sekali.

Pakai Shampo dan Kondisioner Yang Mengandung Formulasi Untuk Rambut Kering

Image result for keramas rambut

Cobalah untuk menggunakan shampoo dan kondisioner yang diformulasikan untuk rambut kering karena bisa melembapkan, menghaluskan, Poker Online bahkan merapikan tampilan rambut.

Hindari penggunaan sampo yang membuat rambut kalian kusut dan gunakan kondisioner dari tengah rambut hingga batang, setelah itu tunggu selama beberapa menit baru bilas dengan air hingga bersih.

Bilas Rambut Dengan Air Dingin

Image result for keramas rambut

Kegunaan air dingin saat membilas rambut adalah dapat mengunci kutikula rambut, sehingga kelembapan rambut tidak akan cepat hilang dan rambut tampak lebih berkilau dan rambut tidak mengembang. Jika kalian mandi menggunakan air biasa itu tidak masalah, tapi diusahakan jika mandi menggunakan air dingin.

Menggunakan Masker Rambut

Image result for keramas rambut

Setelah kamu sudah mengikuti aturan shampo dan kondisioner yang benar untuk mengatasi rambut mengembang, waktunya kamu untuk rutin menggunakan masker rambut, kalian bisa menggunakan masker alami seperti madu dan lidah buaya dan juga bisa menggunakan masker dengan merk yang kalian sudah cocok. Judi Online

Jangan Menggunakan Hairdryer

Image result for keramas rambut

Setelah kalian keramas atau menggunakan masker rambut, sebaiknya kamu jangan menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut kalian, karena itu akan membuat rambut kalian semakin kering dan mengembang. Biarkan rambut kalian kering dengan sendirinya agar bisa mengatasi rambut yang mengembang.

Kalian bisa menambahkan serum rambut ketika rambut kalian kering maka rambut kalian akan lebih halus dan Poker Terupdate tampil lebih percaya diri.

Share
Banner

HOBI SEO

Post A Comment:

0 comments: